Kumpulan Reportase #Juguran @BloggerBanyumas

Gubrak! Ternyata selama mendekam di gubug      terpencil yang berada di bilangan sudut barat kota Cilacap, saya banyak sekali tertinggal informasi dunia daring. Maklum, disana internet hanya bisa diakses via hape, itu pun ngadat-ngadatan. Jadilah tak pernah bisa posting di blog untuk membingkai info terkait everything that you can find on my page. Termasuk report agenda Juguran Blogger Banyumas yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2012 lalu.

Khusus agenda itu, sebenarnya saya sudah menyiapkan segudang informasi yang hendak dishare via blog imut ini. Namun terkendala koneksi yang tak mampu menembus gubug tua saya di desa, terbengkalai-lah semua itu. Hingga hari ini (setelah singgah di kota sebelah), saya terkejut membuka info terkait Juguran itu, karena semua kegiatan yang berbau Blogger Banyumas dan Gerakan Desa Membangun sudah ter-cover lengkap di postingan para peserta lain. #malu

Lantaran hal itulah, sepertinya saya tak perlu lagi mengupas tuntas agenda yang satu ini. Cukup simak saja celoteh kawan-kawan blogger yang sudah hadir dan berpartisipasi hingga acara penutupan memisahkan pertemuan singkat nan berkesan itu. Check this out, teman.

Juguran Blogger Banyumas 2012

GDM Banyumas dan Ikon Desa Global

Serunya Juguran Blogger Banyumas

Kentongan Kesenian dari Banyumas

Watu Jaran, Batu Unik dari Banyumas

Situs Batur Agung, Cagar Wisata di Banyumas

Waterpark Batur Agung

Asyiknya #Juguran @BloggerBanyumas

Cerita Kontingen Plat-M ke #Juguran

Perjalanan 14 Jam ke Banyumas #Juguran

Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olah Raga

Gerakan Blogger Ndeso dan Pengembangan Kreatif Desa

(Jika masih ada yang belum ter-list, silahkan tambahkan di kotak komentar)

Bagaimana, kawan? Lengkap sekali, bukan?

Terima kasih dari lubuk hati terdalam untuk penyelenggara, yang telah memberi saya kesempatan bergabung. Dan maaf, sekali lagi maaf, karena keterbatasan saya membuat postingan tertunda bahkan terbengkalai.

Semoga tahun depan undangan untuk Blogger Bandung lebih banyak, agar saya tak perlu takut lagi meluncur sendirian di gelap malam. 🙂

Salam Blogger Banyumas,

damai_wardani

(sedang dalam perjalanan)

Read Previous

Sudut Mana Lagi?

Read Next

20 Jam di Cirata, Antara Limpahan Rejeki dan Sakit yg Menanti

Facebook Comments

Disqus Comments

damae