#FikihKehidupan, Souvenir Khitbah Sekaligus Akad Nikah Damae & Millah

Dear, Sahabat, Teman, Rekan, Kerabat, dan semua pembaca setia Jalandamai.com.

Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat dan bahagia. Terima kasih atas doa restu dan atensi yang luar biasa dari semua pihak atas acara khitbah saya, Damae, dan Mas Millah yang pada hari itu pula resmi menjadi suami. Semoga segala doa baik kelak akan kembali kepada yang mendoakan.

Satu tahapan dalam perjalan hidup kami telah terlewati. Bersatunya dua hati dan dua keluarga besar kami pada Sabtu, 10 Juli 2021, tak lain ialah rencana dan takdir-Nya yang sudah digariskan. Meski rencana khitbah yang berujung akad nikah (sejujurnya) masih kami cerna pelan-pelan, namun kami percaya inilah yang terbaik menurut-Nya. Jika mau diurai secara detail, tampaknya akan sangat panjang dan butuh waktu untuk menulis kisah #MendadakHalal ini. Inshaallah, nanti kami dongengkan di lain kesempatan.

Sementara ini, kami ingin berbagi souvenir berupa buku #FikihKehidupan (Seni Memahami Dinamika Kehidupan), sebagai bentuk syukur atas khitbah (sekaligus akad nikah), yang ditulis langsung oleh Mas Millah. Dalam prosesnya, buku ini diedit oleh saya sendiri, dibantu layout serta pembuatan desain sampul oleh kawan kami, M. Syahril Kurniawan. Namun karena keterbatasan cetakan untuk tamu undangan, berikut ini kami bagikan dalam format digital agar dapat dinikmati oleh semua pihak yang mungkin belum kebagian versi cetaknya.

Kami mohon maaf karena baru sempat menguploadnya sekarang, setelah huru-hara #MendadakHalal reda, dan pengurusan KUA dituntaskan. Semoga tidak mengurangi manfaat dari isi buku ini, juga tidak mengubah rasa syukur pun bahagia yang ingin kami sampaikan kepada semua pembaca. Kami juga mohon maaf, tidak memberi kabar pernikahan lebih awal kepada semua pihak, karena memang rencananya hanya khitbah saja. Kami pun mohon diberi kelapangan hati, karena keterbatasan waktu sejak berlangsungnya acara hingga hari ini, kami masih belum selesai membalas semua pesan yang masuk satu per satu. Demikian pula dengan foto dan video, masih dalam proses editing, secepatnya kami posting jika sudah selesai.

Sekali lagi terima kasih atas segala doa baiknya. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua. Selamat menyelami #FikihKehidupan.

*Untuk mendapatkan buku #FikihKehidupan, silakan klik Unduh/Download di bawah ini:

Damae Wardani

Read Previous

Tumbuh

Facebook Comments

Disqus Comments

damae