Welcome to Damae’s Journal

Menyibak kembali satu per satu tulisan yang terpublish sejak 11 tahun silam, seperti membaca setiap lembar kenangan dalam hidup saya. Sesekali tertawa karena apa yang saya ceritakan itu ternyata sangat lucu. 

Semakin banyak halaman yang saya buka, semakin saya menyadari bahwa diri ini masih perlu banyak belajar. Jika Sahabat menemukan tulisan lama yang kurang indah untuk dibaca, mohon berbaik hati untuk memberi masukan.

Kabar baiknya, saya seperti diperkenalkan kembali dengan sisi-sisi diri saya sendiri -yang mungkin selama ini saya lupakan atau bahkan tidak saya sadari. Sempat berdebar saat membuka memoar otobiografi yang saya tulis sekitar 7 tahun silam. Kadang bergumam, “Oo.. Jadi dulu aku pernah mengalami ini”, atau “Ternyata masa laluku cukup rumit”.  Tapi begitulah yang saya rasakan. Hampir 800-an tulisan di blog ini menjadi bukti sekaligus cermin perjalanan hidup saya.

Untuk Sahabat yang selama ini sudah setia membaca tulisan saya, saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati terdalam. Semoga compile tulisan-tulisan ini menjadi pengobat rindu bagi Sahabat. Sekaligus penyemangat bagi saya untuk mulai menulis lagi, berkarya lagi, menorehkan catatan perjalanan baru lagi.

Untuk Sahabat yang barangkali baru pertama kali singgah, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung. Salam kenal, saya Damae Wardani, seorang communication learner. Saat ini saya sedang menempuh magister studi media & komunikasi, sambil sedikit menyibukkan diri sebagai Digital Marketing di salah satu perusahaan.

Blog ini masih jauh dari sempurna. Namun saya akan terus berusaha menyempurnakannya seiring waktu. Jika Sahabat ingin berbagi inspirasi atau memiliki pertanyaan, kritik, maupun saran, silakan menghubungi saya melalui Contact Me di bawah ini.

Selamat menyelami Damae’s Journal. ^.^

Facebook Comments

Disqus Comments

damae